THS-THM Distrik Keuskupan Agung Kupang Berduka

Spread the love

onlinentt.com,-Kupang, –Perguruan silat THS-THM Kupang darundung duka atas meninggal anggotanya bernama, Dominggus Hornay Da Cruz.

Suami dari Maria Bunga Sareng dan anak Maria Hornay Guteres ini menghembuskan napas terakhir pada tanggal 03 Juli 2019, karena mengidap penyakit TBC.

Almahum  menderita komplikasi penyakit termasuk TBC pada Tahun 2016 lalu dan sempat menjalani penanganan medis namun Tuhan berkehendak lain sehingga pada tanggal 03 Juli 2019, menghemuskan nafas dipangkuan Istrinya

Sesuai rencana, pada hari Kamis 04 Juli 2019,  baru diadakan pemakaman, bertempat di Desa Oebelo Kabupaten Kupang, disertai misa pemakaman, dipimpin oleh Pastor moderator THS-THM Distrik Keuskupan Agung Kupang, Yakobus Longga, Pr.

“Sekitar 250 anggota dan pengurus THS Ketua Distrik atas nama Kakak Dus Bria dalam sambutannya mengaku kehilangan seseorang sosok yang dikenal periang dan perama. “Kita tetap menjaga keutuhan, kebersamaan THS-THM agar tetap kokoh kuat demi Gereja dan Bangsa,”pungkasnya.

Selanjutnya, acara akan dilanjutkan dengan upacara secara organisasi dengan mengarahkan jenazah menuju tempat pemakaman oleh THS-THM dan dipagar betis oleh anggota.

“Ini tanda sebuah kebersamaan dan keharmonisan tetap terjaga sampai kapanpun, ‘pintanya.

Pantauan media,  THS-THM Distrik Keuskupan Agung Kupang mendoakan agar menerima jiwa kakak Dominggus di sisi kanan Allah Bapak. Yulius Tamonob.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *