Sekwan DPRD Provinsi NTT Merasa Bangga HUT NTT Diselenggarakan di Pulau Sumba

Spread the love

onlinentt.com-NTT, -Sekretaris DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur, Thobias Ngongo Bulu mengaku sebagai putera daerah asal pulau Sumba merasa bangga dengan penyelenggaraan HUT NTT Ke-61 di pulau Sumba karena baru pertama kali penyelenggaraan HUT Provinsi di luar ibukota.

“Ini pemikiran briliant dan positiv dari Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dalam merubah cara pandang masyarakat tentang”, demikian dikatakan, Thobias Ngongo Bulu di Kantornya, saat diwawancara wartawan, Rabu, (11/12/2019).

Menurut Thobias, penyelenggaran HUT NTT Ke-61 di pulau Sumba bukan berarti menutup mata terhadap daerah lain.

“Saya menilai kemungkinan ke depan kegiatan yang sama dapat dilaksanan pada daerah mana lagi,” nilai Ngongo Bulu.

Ngongo Bulu menilai, penyelenggaraan HUT NTT di luar ibukota merupakan terobosan cara pandang masyarakat terhadap NTT menjadi searah sehingga gerak pembangunan apapun yang di gelorakan pemerintah, masyarakat dapat menerima dan menjabarkan dengan visi dan misi yang sama, papar dia.

Thobias mengharapkan pemerintah dan masyarakat pulau Sumba harus mendukung penyelenggaraan HUT NTT tersebut karena kehadiran Gubernur NTT nantinya sekaligus melouncing buku, berjudul, “out off the box”.

“Isi dari buku ini memberikan pemikiran-pemikiran baru untuk keluar dari kebiasaan karena benar dan baik itu relatif. Tetapi benar dan baik perlu menjadi kebiasaan melalui pemikiran dan tindakan seperti yang pernah disampaikan Gubernur NTT,” terangnya.

Diakhir kesempatannya, Ngongo, berharap masyarakat Sumba dapat menyingkirkan kebiasaan-kebiasaan buruk, seperti pencurian dan perampokan dan mau menyadarinya.

“Mari berkolaborasi dan bekerjasama sehingga masyarakat baik dari dalam maupun luar Sumba tidak merasa takut, “ajak salah satu putera terbaik pulau Sumba ini****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *