Pelantikan DPC dan PAC Partai Demokrat Se-Kota Kupang Periode 2019-2022

Spread the love

KOTA KUPANG-Online NTT, Bertempat di ruangan Tablolong Hotel Swiss Bellin Kristal Kupang, dilakukan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Se-Kota Kupang periode 2017-2022, oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi NTT, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM. MH.

Acara berlangsung pada pukul 10. 24 wita dengan diawali dengan nyanyian lagu Indonesia Raya oleh seluruh pengurus Partai Demokrat dan tamu undangan yang hadir.

Pembacaan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Ketua Panitia Penyelenggara, Ferdinand Pello.mengaku bahwa terlaksananya acara pelantikan ini karena partisipasi dari calon Partai Demokrat Kota Kupang, donatur dan pengurus Partai Demokrat di Kota Kupang..Selain itu, dia juga berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara pelantikan ini dan sebagai Ketua panitia penyelenggara memohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam pelaksanaan acara ini sebab pihaknya menyadari, “tiada gading yang tak retak,” tak ada manusia yang sempurna..

Pembacaan susunan Pengurus DPC dan PAC Se-Kota Kupang, dilanjutkan dengan pembacaan sumpah dan janji oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi NTT, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM. MH.

Berikutnya, dilakukan penandatanganan berita acara oleh PAC Se-Kota Kupang.

Sementara, Herry Kadja SH, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kota Kupang dikesempatannya dengan suara lantang memotivasi seluruh PAC Se-Kota Kupang untuk tetap optimis dalam perjuangan. Sebab, kata dia, sebelum dirinya dilantik sebagai Ketua DPC Kota Kupang, Partai Demokrat sudah terbukti memenangkan Pilkada Kota Kupang Tahun 2017 lalu, dimana telah terbukti melahirkan Jefry Riwu Kore sebagai Walikota Kupang, papar dia.

Kadja diakhir sambutannya mengajak seluruh PAC Se-Kota Kupang, yang baru dilantik untuk bekerja lebih all out untuk meraih target 10 kursi pada Rabu, 17 April 2019 mendatang.

Turut hadir dalam acara tersebut selain kader partai, ada LSM, toga, tomas, topem, Forkompimda Kota Kupang dan beberapa orang caleg baik RI, Provinsi, Kabupaten/Kota.

Akhir acara pelantikan ditutup dengan doa oleh Pendeta Hengky Malelak, S.Th.

Pada momentum tersebut, Partai Demokrat juga melaksanakan bimbingan teknis kepada caleg dari DPC Partai Demokrat kota Kupang, meliputi lima daerah pemilihan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *