Mobil Panter dan Inova, “Baku Cium”

Spread the love

onlinentt.com, Kota Kuoang, –Rabu, (03/07/2019), akibat rem mendadak karena kendaraan berhenti secara tiba-tiba di depannya, mobil panter hitam bernomer Polisi DH 1135 HD, di tabrak dari belakang oleh mobil Inova silver bernomer Polisi DH 1157 AM. Kejadian ini berlangsung  di Jalan Sudirman Kuanino, pada Rabu, (03/07/2019, pukul 14. 45 wita.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun baik mobil panter hitam maupun Inova silver, masing-masing mengalami lecet, berupa goresan pada bemper belakang dan muka.

Informasi yang berhasil dikorek oleh awak media ini, kejadian itu bermula dari sebuah mobil berwarna putih yang mengerem mendadak di depan sebuah mobil panter panter hitam bernomer Polisi DH 1135 HD, sehingga mengakibatkan, tabrakan beruntun yang tak terhindarkan oleh kendaraan lain yang sedang mengikutinya dengan jarak antara kendaraan hanya 2 meter.

Pantauan media, dalam mobil toyota hitam tersebut terdapat satu keluarga, termasuk seorang anak kecil yang baru berumur 3 tahun. Mereka tidak mengalami luka atau lecet namun dari pengakuan mereka hanya merasa trauma dari kejadian ini.

Untuk penyelesaiannya, para pemilik kendaraan bersepakat  bahwa kerusakan yang  ditimbulkan akibat kecelakaan tersebut akan diselesaikan dengan kekeluargaan.

Biaya perbaikan kendaraan diganti rugi oleh pemilik kendaraan mobil Inova silver bernomer Polisi DH 1157 AM.

Saat kejadian tabrakan beruntun ini tidak terlihat seorang anggota Kepolisian terutama Polisil lalu lintas yang berada d TKP. ***ngita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *