Merlyn Bersyukur Skripsinya Lancar dan Siap Mengikuti Ujian

Spread the love

KOTA-KUPANG-OnlineNTT.com, –Sebelum berhadapan dengan tugas akhir selalu dibayang-bayangi masa sulit namun ketika tiba waktunya juga, malah dia yang merasa kaget karena ternyata dari proposal hingga skripsi, semuanya menjadi lancar dan kini siap mengikuti ujian.

“Dosen-dosen pembimbing di STIKes Nusantara semuanya komunikatif dan sangat baik. Mereka selalu aktif dalam bimbingan sehingga tugas akhir yang biasanya diperbincangkan meski pun berat dirasakan namun dapat diseleseikan, “ungkap Merlyn Tanggela,  Mahasiswi Prodi Keperawatan Semester VIII STIKes Nusantara Kupang, kepada Wartawan di kediamannya, Rabu, (20/02/2019).

Menurut Merlyn, belakangan ini dia merasa sangat kelelahan karena untuk menyelesaikan proposal dan skripsi terpaksa harus mengetik sampai dengan pukul 02. 00 wita. Namun karena menyadari yang dijalani merupakan sebuah proses maka biarlah semua berjalan apa adanya agar suatu ketika dapat menjadi satu ceritera.

“Supaya mereka juga tahu bagaimana kita menuntut ilmu dengan perjuangan yang benar-benar butuh keseriusan dan kesabaran,”ujarnya.

Tanggela menambahkan, meski sibuk menyusun skripsi, tapi setiap saat dia bisa tersenyum, bercanda dan tertawa bersama teman-teman yang juga mengerjakan tugas akhir.

“Kami bisa bercanda bersama lalu saling membantu.  Kami sangat menikmati proses ini. Kebersamaan diantara kami dapat mempererat persahabatan dalam proses perjuangan meraih cita-cita sebagai calon perawat masa depan,”terang dia.

Dia bersama teman-teman juga mengucapkan terima kasih  kepada semua Dosen Pembimbing yang telah membantu secara moril dalam penyelesaian proposal dan skripsi.
“Kiranya Tuhan Memberkati selalu para Dosen pembimbing dan harapan kami semoga kebaikan dan semangat para Dosen pembimbing terus berkelanjutan hingga adik tingkat kami” pungkas Merlyn diaminkan teman-temannya. #FIAND

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *