Masyarakat Membutuhkan Sentuhan Secara Langsung

Spread the love

onlinentt.com-NTT, – Masyarakat tidak membutuhkan sesuatu tetapi mereka menginginkan sentuhan atau penghargaan secara langsung.

“Kalau kita sentuh mereka sesuai nilai dan budaya di tengah tengah mereka maka tentunya mereka merasa dihargai sehingga sudah pasti mereka tidak akan pernah melupakan kita,”.

Bernadinus Taek, Anggota DPRD Provinsi NTT periode 2019-2024, menyatakan hal ini usai pelantikannya Selasa, (8/08), di Gedung Wakil Rakyat Provinsi NTT.

Menurut politisi asal Partai Amanat Nasional, (PAN), peraih suara terbanyak dikontestasi politik legislatif 2019 ini, bahwa dirinya bisa dilantik karena kerja keras dan perjuangan dari seluruh elemen masyarakat, baik simpatisan dan pendukung. Terutama keluarga bersama tim kerja yang melakukan sistim kerja politik dor to dor yang  selalu diimbangi dengan menghadirkan diri dalam setiap hajatan masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat apa yang saya kerjakan buat masyarakkat harus sesuai dengan amanat undang-undang dan tetap memperjuangkan aspirasi rakyat,”pungkas dia.

Bernad juga mengajak seluruh kaum millenial untuk bahu membahu membangun NTT menujuh bangkit dan sejahtera sesuai kompentensi yang dimiliki.

“Saya yakin dan percaya kaum millenial itu mampu dan bisa melakukan sesuatu bagi masarakat sehingga harus dibuktikan bahwa orang mudah  juga bisa tampil dan melakukan perubahan bukan saja yang tua,”terangnya.

Di akhir kesempatannya, ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat daerah pemilihan  7, yakni; Belu, Malaka, TTU yang telah mempercayakan dirinya untuk menjadi wakil rakyat mereka.  Yulius Tamonob.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *