Kondisi Masyarakat Menginspirasinya Untuk Maju dan Bertarung Lagi Dalam Pileg

BORU-Online NTT, Karena tidak tega melihat kondisi masyarakat yang dari hari ke hari sangat terpuruk dan memprihatinkan, menginspirasi Alowisius Pati Atapunang salah seorang putera terbaik Flores timur, untuk kembali bertarung pada pemilihan legislatif DPRD kabupaten Flores Timur melalui partai HANURA.

Meski pun pernah dua kali mengalami kegagalan, yakni pada pileg DPRD 2009 dan 2014 lalu, lelaki yang biasa dikenal dengan nama, Al tersebut semakin kuat, matang serta dewasa untuk maju dan bersaing di pileg yang akan datang.

Menurut dia, dua kali mengalami kegagalan sebagai anggota DPRD, memiliki hikmah tersendiri, bahwa untuk menjadi seseorang politisi yang handal harus berani melampangkan dada dan tidak muda putus asah apalagi mundur.

“Seseorang ketika mencalonkan diri sebagai anggota DPRD harus tau tugas pokok legislatif agar dapat mengawal aspirasi rakyat serta menjadi pemikir kebutuhan rakyat,” ungkap dia dalam kampanye bersama masyarakat Desa Boru, Sabtu, (23/2/2019).

Pria hitam manis alumni STFK Ledalero ini meminta dukungan masyarakat untuk menjatuhkan pilihan kepadanya.

“Saya berharap masyarakat tidak salah memilih karena yang dipilih akan menjadi jembatan aspirasi ,”papar dia.

Dia menuturkan, Desa Boru memiliki jumlah penduduk dan pemilih terbanyak urutan ke dua setelah Desa Lamahala jaya sehingga sangat disayangkan apabila tidak mempunyai wakil rakyat.

“Kalau kita tidak punya wakil rakyat. Yang jelas kepentingan masyarakat Desa Boru tidak terwakili. Oleh karena itu, dikesempatan terakhir dirinya berkeinginan maju dan bertarung lagi ini dia memohon dukungan dari semua elemen masyarakat Desa Boru dengan menyatukan tekad untuk pembaharuan Lewo Tanah,” timpah dia.*marthin#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *