Ketua Pertina NTT Melepas Enam Atlit Tinju Pra PON Ke- 2

Spread the love

onlinentt-NTT’-Ketua Pertina Nusa Tenggara Timur, Samuel Haning, MH, bertempat di Resto Selebes, Rabu, (11/12/2019), melepas enam atlit tinju NTT ke Pra PON Ke-2 di Bogor-Jawa Barat yang sedianya diselenggarakan pada tanggal 13 sampai dengan 21 Desember 2019 mendatang.

Hadir dalam acara pelepasan atlit tinju tersebut, Sekretaris Pertina NTT, David Selan,Wakil Ketua I Pertina NTT, Yusup Naragale, Wasit Internasional, Elisabeth Haning-Waluwanja, Wasit nasional, Yakob Haning, dan sejumlah Pelatih Sasana, antara lain, Oni Selan, Max Oil, Beatus Neolaka, Ardy Daurius, Ary Nalle, Yonand D. Dao Riwu, dan Hermensen Ballo.

Samuel Haning, MH, Ketua Pertina NTT, dalam kesempatannya meminta dukungan dari masyarakat NTT agar para atlit dapat meraih hasil yang gemilang.

“Saya tidak berharap terlalu banyak dari ke-6 atlit. Tidak usah mencari emas, perak atau pun perunggu. Kalau kita bisa lolos saja mengikuti PON maka itu membuktikan bahwa kita sudah berprestasi,” terang dia.

Atlit tinju NTT yang dilepas mengikuti Pra PON Ke-2 di Bogor- Jawa Barat, tanggal 13 sampai dengan 21 Desember 2019.

Berikut nama enam atlit tinju yang dilepas, petinju perempuan 57 kilo gram, (kg), Susanti Rambu Kaleka, petinju laki-laki, 49 kg, Mario Kali, Jefri Hitarihun, 52 kg, Johanes Lesi, 60 kg, Libertus Ga, 64 kg, dan Charles Tungga, 69 kg.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *