Keluarga Besar Pertina NTT Syukuran Ulang Tahun Ke-53

Spread the love

Kota Kupang-Online NTT. com, — Keluarga Besar Pertina NTT dan Pengurus Provinsi (Pengprov) Pertina NTT mengadakan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, sekaligus syukuran ulang tahun ke-53 pada tanggal 8 Januari 2019.bertempat  di Milenium Ballroom Kota Kupang, Minggu (13/1/2019) Pukul 17.30 wita.

Suasana berjalan penuh khimat dan  keakraban diantara insan sesama petinju, atlit dan mantan atlit, pelatih, pembina dan mitra Pertina NTT.

Ibadah perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 serta syukuran Ulta Pertina NTT ke-53 dipimpin oleh Pdt Samuel Pandi, S.Th., dengan Tema, “Yesus Kristus Sumber Hikmat untuk kita.

Tahapan acaranya dilengkapi dengan persembahan pujian Natal ‘Selamat Natal’ dari PS Pertina NTT menggugah Semangat dan Damai Natal bagi semua orang yang menghadiri dan memenuhi Milenium Ballroom; termasuk persembahan lagu ‘Glory Haleluyah’ dari PS El Shadai Jemaat Koinonia.

Ketua Pengprov Pertina NTT, Samuel Haning SH, MH, dalam kesempatanya menyampaikan pesan dan kesan Natal mengatakan syukuran Natal dan Tahun Baru agar kita jangan saling marah dan saling benci satu sama lain sesuai dengan khotbah Pendeta Sam Pandi .

Sementara untuk diketahui acara tersebut  terselenggara atas rekomendasi dan inisiatif dari Almarhum David Radja.

“Jadi saat kami rapat bersama dengan Ketum PP Pertina di Resto Celebes Beliau bilang, Pak Sam, jangan lupa bikin Natal karena Bapa Johni sudah ada disini”, Ucap Sam Haning.

Ia melanjutkan, beliau juga masih mengingatkan kami saat berada di So’E Kabupaten Timor Tengah Selatan, (TTS). Natal dan Tahun Baru bagi Pertina NTT agar mempersatukan kembali Atlit dan mantan Atlit beserta Pelatih.

“Jujur saya katakan bahwa harapan Pertina NTT hanya ada di Pak David Radja saja. Ketika Pak David Radja tidak ada, Pertina NTT harus bangkit dan bekerja maksimal dan tidak ada lawan”, pungkasnya.

Sementara itu Ketua Umum PP Pertina Brigjen Pol, Drs Johni Asadoma M.Hum mengungkapkan, dirinya sangat sedih dan kehilangan atas kepergian Bapak David Radja. “Kita seluruh keluarga besar Pertina,baik di daerah maupun pusat sangat kehilangan”. Apalagi kami sedang menghadapi Pra Pon dan Pon yang akan datang.

Lebih lanjut Johni, Saya berterima kasih kepada keluarga besar Pertina NTT dan masyarakat NTT atas dukungan Doanya sehinga saya menjabat Wakapolda NTT dan punya waktu banyak untuk Pertina NTT

“Dulu saya di Jakarta sehingga jarang ke Kupang, tapi sekarang sudah tugas di NTT maka waktunya lebih banyak untuk Pertina NTT”, Katanya.

Dalam waktu dekat mungkin akhir bulan ini kita akan melaksanakan pemusatan latihan nasional di kupang dan juga untuk piala Kapolri kita akan laksanakan di NTT. Apakah di Kupang atau di Labuan Bajo. Pungkas Wakapolda NTT.

(Oscar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *