Herman Herry Natal Bersama KN ASN Se-NTT

Spread the love

KOTA KUPANG-Online NTT, Anggota Komisi III DPR RI, Herman Herry, natal bersama KN ASN se-NTT di Gereja GMIT Kuanino Kupang Provinsi Nusa Tenggara.

Natal bersama KN ASN ini berlangsung pada pukul 03. 00 wita, diawali dengan puji-pujian dari beberapa vokal group Jemaat Gereja setempat, dan doa pembukaan oleh salah satu anggota panitia penyelenggara natal KN ASN yang tidak menyebutkan namanya.

Acara dilanjutkan dengan pembakaran lilin diiringi dengan nyanyian lagu malam kudus oleh seluruh undangan yang hadir.

Natal KN ASN yang mengangkat thema, ” Kristus Hikmat Bagi Kita, dan Sub Thema, “Momentum Natal Membangun Kebersamaan Untuk Kesejahteraan” dipimpin oleh Pendeta Elianor. V. Manu- Nalle, S.Th.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudu, mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Nelson Matara, mantan calon Wakil Gubernur NTT, Emy Nomleni, Ketua Alpa NTT, Anis Mase, Ketua DPC PDI Perjuangan Timor Tengah Selatan, Yerim Yose Fallo dan beberapa pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Kupang.

Acara natal bersama KN ASN se-NTT tersebut baru berakhir pada pukul 07. 45 wita, ditandai dengan rama tamah dan foto bersama anggota Komisi III DPR-RI, Herman Herry. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *