Gubernur NTT Membayar Biaya Persalinan Anak Seorang Ibu Rumah Tangga

KOTA KUPANG-OnlineNTT, –Karena tak mampu membayar biaya persalinan anak perempuannya di Rumah Sakit Leona Kupang, Paulina Benggu, seorang ibu rumah tangga di Kampung Amanuban Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, akhirnya nekad menemui Gubernur NTT, Victor Bung Tilu Laiskodat, guna meminta bantuan biaya.

Paulina Benggu, kepada awak media di seputaran Kantor Gubernur setempat, Rabu (19/02/2019), mengaku dirinya nekad menemui Gubernur NTT karena untuk melunasi biaya persalinan anak perempuannya di rumah sakit lebih kurang 2 juta rupiah.

“Beta sudah melakukan peminjaman ke mana-mana tetapi tidak seorangpun yang memberi bantuan. “Beta pung anak tidak bisa keluar karena tidak ada biaya bayar rumah sakit. Akhirnya beta nekad ketemu pak Gubernur,” ungkapnya. 

Dikatakan Paulina, total biaya persalinan  hanya sebesar lebih kurang 2 juta rupiah tetapi  Gubernur NTT malah memberinya sebanyak 4, 5 juta rupiah. Angka ini sangat besar sekali sehingga sebagai orang kecil tentu dirinya tidak dapat membalasnya, ujarnya.

kembali mengungkapkan, anak perempuan itu sebenarnya mempunyai suami seorang laki-laki asal Sumba Barat. Namun dalam perjalanan rumah tangga mereka, sang suami yang keseharian hanya seorang tukang ojek ini tidak bertanggungjawab dan kini sudah kembali ke kampung halamannya.

Diakhir kesempatannya dengan wartawan, Paulina Benggu mengaku akan selalu mendoakan Gubernur NTT, Victor Bung Tilu Laiskodat, agar Tuhan selalu memberi kekuatan dan damai sejahtera di dalam memimpin NTT.

“Beta orang sonde sekolah. Beta buta huruf tapi beta sangat senang bisa dibantu dan ditolong oleh pak Gubernur NTT,”papar dia.

Sementara, sejauh berita ini diturunkan, Biro Humas belum sempat dikonfirmasi seputar  bantuan Gubernur NTT kepada ibu rumah tangga ini. **jebol**

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *