Caleg Demokrat Dihimbau Melakukan Dor to Dor

Spread the love

KOTA KUPANG, -Online NTT, Seluruh calon legislativ partai Demokrat NTT dihimbau tidak merasa optimis dengan apa yang sudah dilakukan melainkan terus melakukan dor to dor ke masyarakat.

“Sebagai pemenang pileg akan datang kita tidak hanya mengandalkan kemampuan lingkungan atau sebatas karena dikenal tetapi harus melakukan door to door ke masyarakat,” imbau Jefri Rwu Kore, Ketua DPD Partai Demokrat Prov NTT dalam sambutannya pada pelantikan DPC dan PAC Partai Demokrat periode 2019-2022 di ruang tablolong Hotel Swiss Bellin Kristal Kupang, Rabu, (30/01/2019).

Jefry mengungkapkan, target perolehan suara pada pileg 2019, sebanyak, 8 kursi bagi DPRD Kota Kupang tetapi kalau perolehannya lebih dari 10 kursi maka harus disyukuri.

“Jangan bawa kursi dari rumah harus dapat kursi asli di DPRD,” ungkap Walkot Kupang, disambut tawa dari undangan yang hadir.

Dia juga berharap kader Demokrat yang terpilih menjadi caleg jangan berpangku tangan tetapi harus menjadi corong dan mitra yang baik bagi pemerintah di lembaga DPR.

Kami tahu menjadi pemimpin itu sangat tidak mudah,” papar Jefri.#jh*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *