Bupati Paulina Haning-Bullu, Sanggup Menterjemahkan Program Gubernur NTT

Spread the love

onlinentt.com-Rote Ndao, Salah satu program Gubernur NTT, Victor Bung Tilu Laiskodat, untuk menjadikan Laut mulut seribu sebagai salah satu aikon parawisata terbaru di Nusa Tenggara Timur, akhirnya mendapat respon positif dan serius dari Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu, SE, berupa pembukaan akses jalan hot mix sampai ke lokasi titik parawisata terbaru itu.

“Ini salah bukti bahwa Bupati Rote Ndao memiliki naluri kepemimpinan yang baik dalam membangun Kabupaten Rote Ndao. Segilintir pemimpin saja yang bisa membaca dan sanggup menterjemahkan apa yang dikatakkan oleh pemimpin di atasnya ,”.

Demikian disampaikan, Cornelis Syah, salah satu tokoh pejuang Kabupaten Rote Ndao kepada awak media ini dikediamannya, Selasa, (07/02/2019).

Cornelis juga menuturkan, sejak kepemimpinan Bupati Lens Haning, MM sampai dengan Bupati Paulina Haning-Bullu, SE, wilayah Kabupaten Rote Ndao sangat kondusif sehingga ramai dikunjungi turis, baik regional mau pun mancanegara.

“Semua akses transportasi mulai terbuka dan lancar, contohnya kapal feri, baik lambat mau pun cepat sehari sudah dua kali. Begitu juga transportasi udara,”ungkap dia.

Pengacara terbang ini mengaku, Bupati Paulina dalam memerintah juga selalu menggunakan hati, layaknya seorang Ibu terhadap anak-anaknya.

“Beliau sosok perempuan yang dalam pemerintahannya, selaku Bupati sangat mengetahui apa yang disukai dan diinginkan oleh anak-anak. Tidak seorang Ibu pun yang ketika anak-anaknya lapar lalu memberi mereka batu,”terang dia. *** denci ngita

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *