Anggota DPRD TTS Yang Baru Dilantik Berkomitmen Menjalankan Amanat Rakyat

Spread the love

onlinentt.com-NTT, -Para anggota DPRD Kabupaten Kabupaten Timor Tengah Selatan yang baru dilantik berkomitmen akan disiplin dalam menjalankan amanat rakyat.

“Sebagai Anggota DPRD baru, kita berkomitmen dan akan disiplin dalam menjalankan amanah yang sudah dipercayakan oleh rakyat”.

Hal ini diungkapkan Viktor Soinbala, salah satu anggota DPRD baru yang dilantik pada Kamis, (19/08), dari Partai PAN di aula Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah TTS.

Viktor Soinbala mengatakan semangat di waktu masa kampanye harus terus di gunakan dalam masa pelayanan 5 tahun ke depan.

“Kita yang baru  berkomitmen dan semangat selalu tapi teman-teman yang lama kita tidak bisa berkomentar jauh karena mereka senior”, ungkap Soinbala.

Hal senada disampaikan anggota DPRD baru asal Partai Berkarya, Deksi A. Letuna, S.Pd.K, bahwa semangat baru dan komitmen pasti tetap dipegang teguh selama masa pelayanan 5 tahun ke depan.

“Sebagai seorang muda ketika terpilih saya harus serius dan berkomitmen untuk bisa membuktikan kepada kontestuen bahwa saya yang kecil ini juga bisa menjadi yang terbaik” Ungkap Letuna.

Akhir kata Letuna berpesan, “Jangan menganggap rendah yang kecil sebab terkadang kecil lebih baik dari yang besar,” tutup dia. (Mega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *