Hukrim

Tahun ini, Pemkot Akan Membangun Beberapa Taman Lagi

Spread the love

onlinentt. com-Kota Kupang, -Dalam Tahun 2020 ini, Pemerintah Kota Kupang, dibawa kepemimpin, Jefri Riwu Kore, akan melakukan penambahan pembangunan beberapa taman kota pada sejumlah titik lokasi yang berbeda.

“Kami tidak hanya menjawab masalah air bersih. Kami juga akan menata estetika kota dan ini menjadi program kami di tahun ini, ” jelas Jefri Riwu Kore, dalam kegiatan Gathering Media bersama sejumlah wartawan di Hotel Aston Kupang, Selasa, (10/02/2020).

Menurut Walikota Kupang ini, penataan perkotaan tidak cukup dengan pembangunan taman tetapi membangun aikon lain pula, misalnya badan jalan, trotoar dan drainase sehingga keindahan kota bisa terpancar.

“Selain bangun dan perbaiki trotoar, Pemkot juga menata boulevard,” ungkapnya.

Dia mengaku, untuk pembangunan dan penataan ini tidak menggunakan dana daerah melainkan atas kerjasama dan bantuan dari pemerintah pusat melalui anggaran APBN.

“Taman-taman yang dibangun, antara lain, revolusi mental, perdamaian, koridor tiga, tagantong, terminal Kupang dan penataan lokasi pasar ikan depan Hotel Aston Kelapa Lima,” papar dia.***gg

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *